Sport
Sabtu, 8 November 2014 - 18:50 WIB

NBA 2014 : Langkah Rockets Tak Terbendung, Giliran Spurs Dihancurkan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, HOUSTON — Langkah Houston Rockets di NBA musim ini belum terbendung. Pada pertandingan keenam, Rocket kembali meraih kemenangan 98-81 atas San Antonio Spurs.

Advertisement

Seperti dilansir dari lama sportsmole, Sabtu (8/11/2014), Rockets yang bertanding di Toyota Center, memulai kuarter pertama dengan mengemas 18 poin dan menahan Spurs yang hanya mampu meraih 15 poin.

Pada kuarter kedua, Spurs yang bermain tanpa Tim Duncan, Manu Ginobili, dan Tiago Splitter, hanya bisa menambah 14 poin saja. Sementara Rockets berhasil menambah 27 poin. Paruh pertama pun usai dengan keunggulan Rockets 45-29.

Dengan mengandalkan strategi kepada Dwight Howard, Rockets semakin unggul di kuarter tiga atas Spurs yang berakhir 81-55 untuk keunggulan tuan rumah. Meski hanya bisa menambah 17 poin di kuarter pamungkas, Spurs sudah tak mampu mengejar Rockets. Skor akhir 98-81.

Advertisement

Howard menjadi pemain terbaik Rockets di pertandingan ini dengan menghasilkan 32 poin, 16 rebound, 1 steal, dan 2 block. Sementara Aron Baynes yang menjadi pemain terbaik Spurs membuat 12 poin, 12 rebound, dan 1 steal. Dengan hasil tersebut maka Rockets kini memiliki catatan 6-0, yang merupakan catatan terbaik saat ini, sedangkan Spurs punya catatan 2-2.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif