Entertainment
Sabtu, 8 November 2014 - 13:45 WIB

MINI DRAMA ADA APA DENGAN CINTA : Sehari Rilis, AADC Ditonton 1 Juta Viewers

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sekuel Ada Apa dengan Cinta di Youtube

Solopos.com, SOLO – Stategi promosi LINE berujung manis. Sekuel Ada Apa dengan Cinta yang diracik dengan format mini drama berhasil mendulang 1 juta penonton.

Tak banyak video asal Indonesia di Youtube yang mampu menembus angka 1 juta di hari perdana pengunggahan. Sepanjang 2014 ini hanya Ada Apa dengan Cinta yang mampu melakukannya.

Advertisement

Video yang diunggah sebagai television commercial ini mampu mendulang 1 juta penonton bahkan sebelum 24 jam dirilis. Maka tak heran jika mini drama ini juga jadi trending topic di Twitter sejak rilis.

Film pendek ini masih dibintangi oleh keenam pemain yang ada pada film sebelumnya, yaitu Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl, dan Sissy Priscillia.

Sekuel berkisah tentang pertemuan Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) setelah perpisahan selama 12 tahun. Cerita dalam sekuelnya ini merupakan lanjutan di mana adegan Rangga dan Cinta ketika berpisah di bandara. Bagian akhir yang terkesan menggantung itu akan terjawab di film pendek ini.

Advertisement

Adegan mini drama memang fokus pada pertemuan Rangga dan Cinta setelah terpisah selama 12 tahun. Ceritanya, Rangga yang kini bekerja menjadi seorang fotografer di New York, Amerika Serikat akan melawat ke Jakarta.

Rangga mengingat Cinta, kekasih lamanya yang ingin dia temui setelah sekian lama terpisah. Dalam mini drama itu juga tampil interaksi keduanya lewat interaksi di aplikasi pesan singkat LINE.

Akhir cerita, Rangga akhirnya bertemu dengan Cinta dan keduanya kembali menjalin komunikasi jarak jauh.

Advertisement

Inilah mini drama Ada Apa dengan Cinta yang dirilis LINE via Youtube, Jumat (7/11/2014) siang; http://www.youtube.com/watch?v=56Sx2I1SRfA

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif