Entertainment
Sabtu, 8 November 2014 - 06:30 WIB

MINI DRAMA ADA APA DENGAN CINTA : Inilah Kelanjutan Kisah Film AADC

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sekuel Ada Apa dengan Cinta di Youtube

Solopos.com, SOLO – Masih ingat film remaja Ada Apa dengan Cinta (AADC)? Film yang melambungkan nama Dian Satro Wardoyo dan Nicolas Saputra kembali menyapa penggemarnya dalam sekuel singkat berdurasi 10 menit.

Film yang disponsori Line ini dibuat dalam format Television Comercial atau TVC. Diunggah di situs berbagi video Youtube, film ini jadi salah satu yang paling populer sepanjang Jumat (7/1/2014) kemarin.

Advertisement

Film pendek ini masih dibintangi oleh keenam pemain yang ada pada film sebelumnya, yaitu Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl dan Sissy Priscillia.

Sekuel berkisah tentang pertemuan Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) setelah perpisahan selama 12 tahun.

Cerita dalam sekuelnya ini merupakan lanjutan di mana adegan Rangga dan Cinta ketika berpisah di bandara. Bagian akhir yang terkesan menggantung itu akan terjawab di film pendek ini.

Advertisement

Kemunculan sekuel singkat ini meramaikan media sosial. Kata kunci Ada Apa dengan Cinta langsung merangsek di jajaran teratas trending topic twitter.

Inilah mini drama Ada Apa dengan Cinta yang dirilis Line via Youtube, Jumat (7/11/2014) siang; http://www.youtube.com/watch?v=56Sx2I1SRfA

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif