Entertainment
Sabtu, 8 November 2014 - 13:15 WIB

FENOMENA SYAHRINI KW : Dibilang Mirip Syahrini, Hiara Cleopatra Ingin Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hiara Cleopatra (detik)

Solopos.com, SOLO – Artis pendatang baru, Hiara Cleopatra, belakangan sering muncul di layar kaca. Artis yang disebut-sebut mirip dengan penyanyi Syahrini ini mengaku sering di-bully.

Hiara Cleopatara belakangan cukup sering disebut-sebut di dunia maya. Apalagi kalau bukan karena penampilannya yang sekilas tampak seperti Syahrini. Hiara bahkan dijuluki “Syahrini KW Super” oleh netizen.

Advertisement

Hiara makin populer usai tampil di acara RCTI, Dahsyat, beberapa waktu lalu. Hiara sebenarnya sudah terjun sebagai penyanyi cukup lama. Punya beberapa single dan video klip, sosoknya baru melejit setelah peristiwa tersebut.

Pelantun Goodbye Honey ini belakangan mengaku sedikit frustrasi lantaran sering di-bully di media. Barangkali setali tiga uang dengan yang dialami Syahrini di dunia maya.

“Aku sempat, gak kuat, aku bilang ke manager mau bunuh diri aja, tapi ya sudahlah, jalanin saja,” kata Hiara seperti dikutip Solopos.com dari Kapanlagi, Sabtu (8/11/2014)

Advertisement

Sejak menyandang predikat kembaran Syahrini, Hiara mengakui lebih banyak dikenali orang. Tetapi tentu dengan embel-embel nama mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu sendiri.

“Memang sudah ada gelar Syahrini KW, jadi bingung, kalau ke mal, ‘itu Syarini KW yak?’ Mereka pada bisik-bisik gitu,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hiara Cleopatra
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif