Teknologi
Jumat, 7 November 2014 - 14:50 WIB

SMARTPHONE BARU BLACKBERRY : Selasa Depan, BlackBerry Passport Diluncurkan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Passport (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah membuka keran pre-order akhir November lalu, BlackBerry Passport segera meluncur ke Indonesia dalam hitungan hari. Siap-siap menyambutnya.

Advertisement

Dalam undangan yang diterima detikINET, Jumat (7/11/2014), acara peluncuran resmi BlackBerry Passport akan digelar pada Selasa (11/11/2014) mendatang. Tempatnya sendiri berada di sekitar kawasan Senayan.

“Terinspirasi dari bentuk dan ukuran paspor yang merupakan simbol mobilitas bagi individu aktif, BlackBerry Passport hadir dengan desain yang menerobos batasan kreativitas desain ponsel pintar,” tulis pihak BlackBerry dalam undangan resminya.

“Selama ini, inovasi tampilan diartikan sebagai perangkat dengan layar persegi panjang, sudut bulat, serta tombol-tombol yang menjadikan perangkat tersebut hampir sama dengan yang pernah ada sebelumnya,” tambah email tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, dua operator tanah air, Indosat dan XL, sudah memulai program pre-order Passport.

Pre-order ponsel kotak ini bisa dilakukan melalui Indosat di tautan http://www.indosat.com/bbpassport dan XL di http://www.xl.co.id/passport. Untuk melengkapinya, beragam aksesoris seperti case, carrying solution, charger, dan perangkat audio peripheral juga sudah mulai tersedia.

Baik Indosat maupun XL menawarkan banderol yang sama, yakni Rp9.599.000. Indosat mengiming-imingi konsumen dengan paket pascabayar baru Matrix Super Plan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif