Entertainment
Jumat, 7 November 2014 - 00:31 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Begini Lucunya Minions di Trailer Perdana Filmnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minions (youtube)

Solopos.ocom, SOLO – Trailer film Minions akhirnya rilis via Youtube, Senin (3/11/2014). Tiga hari dirilis spinoff film Despicable Me ini berhasil mendulang 7 juta penonton.

Akun Youtube Ilumination mengunggah trailer perdana Minions di laman http://www.youtube.com/watch?v=P9-FCC6I7u0. Trailer dibuka dengan para Minion yang datang tiba-tiba dari laut menuju ke sebuah pantai di masa prasejarah dengan seekor dinosaurus T-Rex yang akhirnya menjadi tuan mereka, namun terbunuh tanpa sengaja.

Advertisement

Kemudian mereka hadir di berbagai zaman seperti revolusi Prancis, pembangunan piramida di Mesir, hingga Drakula. Selalu membunuh tuannya tanpa sengaja, mereka pun lalu hidup tanpa gairah di daerah Kutub.

Kisah lalu berkembang setelah tiga sosok Minion bernama Stuart, Kevin, dan Bob yang memulai perjalanan dalam mencari tuan baru untuk mereka. Ketiganya pun tiba di New York tahun 1968, 42 tahun sebelum bertemu dengan Gru.

Trailer dibuat dengan durasi 2 menit 57 detik. Rencananya, Minions diluncurkan ke bioskop-bioskop pada 10 Juli 2015 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif