News
Jumat, 7 November 2014 - 23:30 WIB

KISAH UNIK : Boneka Kawin Di Belakang Kim Jong Un, Jadi Viral Dunia Maya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Jong Un saat mengunjungi panti asuhan (Daily Mail)

Solopos.com, SOLO – Ada kejadian menggelitik saat Presiden Korea Utara, Kim Jong Un mengunjungi sebuah panti asuhan di negaranya. Bukan karena sosoknya yang menjadi perhatian publik, melainkan foto boneka yang berada di sudut ruangan yang telihat seolah-olah tengah bercinta.

Dalam foto itu terlihat Kim tengah memegang dan melihat salah satu tempat tidur di salah satu ruangan. Dua mainan yang ditempatkan di sudut ruangan seakan memperlihatkan kekonyolan saat sang ditaktor tersebut sibuk mengecek setiap ruangan.

Advertisement

Boneka tokoh Doraemon dengan posisi tengkurap dan mengedipkan mata seolah tengah asyik bercinta dengan boneka berwarna abu-abu yang ada di belakangnya. Kedua boneka ini ditempatkan di atas lemari di sudut ruangan tersebut.

Kekonyolan tersebut semakin terlihat saat boneka itu tampak sangat gembira “bercinta” di belakang sang presiden. Tak hanya boneka tersebut yang menjadi perhatian publik, Kim yang saat itu tengah memegang rokok juga tak luput dari perhatian.

Dilansir Daily Mail, Kamis (6/11/2014), foto tersebut memang sengaja disebarkan oleh media di Korea Utara yang seakan memberitahu kepada dunia bahwa pemimpin mereka telah sembuh dari penyakit. Di foto ini juga terlihat Kim berjalan tanpa menggunakan tongkat. Di tengah-tengah isu kudeta yang menimpanya, Kim agaknya telah membuktikan bahwa berita sebelumnya tidaklah berdasar.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif