News
Jumat, 7 November 2014 - 16:00 WIB

KABINET JOKOWI-JK : Ini Penjelasan Susi Pudjiastuti Soal Merokok di Istana

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Jokowi-JK, Susi Pudjiastuti, mengaku dirinya pernah dikirimi pesan singkat oleh seorang ibu yang terkait perilaku merokoknya di Istana Negara, beberapa waktu lalu.

Dalam pesan singkat tersebut, Susi menjelaskan si ibu menyayangkan perilaku merokoknya yang terekspos media karena takut anaknya yang masih kecil mencontoh perilaku Susi.

Advertisement

“Saya di-SMS sama ibu-ibu begini, Bu Susi anak saya nge-fans sekali sama ibu. Tapi kenapa ibu merokok? Nanti anak saya mencontoh,” katanya dalam acara Chief Editors Meeting, Jumat (7/11/2014).

Susi mengatakan saat itu dirinya tidak bermaksud sama sekali perilaku merokoknya diperlihatkan kepada media. “Saya enggak mau merokok di depan media. Saat itu saya sudah bilang, give me five minutes sama mereka,” jelasnya.

Dia mengatakan perlu penyegaran karena dirinya sudah berdiri cukup lama saat pengenalan menteri baru oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Saya sudah bilang give me five minutes saja, karena saya sudah berdiri empat jam,” katanya sambil bercanda.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif