Entertainment
Jumat, 7 November 2014 - 14:20 WIB

K-POP : Ups, Chun Yi Seul Dituntut Gara-gara Belum Bayar Oplas

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chun Yi Seul (Asianwiki)

Harianjogja.com, JOGJA-Artis Chun Yi Seul dituntut sebuah klinik operasi plastik (oplas) lantaran belum membayar biaya operasi untuk wajahnya. Untuk memberikan gambaran yang jelas kepada masyarakat, program One Night of TV Entertainment dari SBS mengundang kedua belah pihak untuk menjelaskan situasi sebenarnya.

Klinik oplas yang bernama A menyatakan sampai saat ini belum menerima satu sen pun biaya jasa operasi plastik dari Chun Yi Seul. Karena ini, A mengambil tindakan hukum.

Advertisement

“Dia (Chun Yi Seul) tidak membayar biaya operasi. Kami mengajukan tuntutan dengan pembayaran 300 juta won (setara dengan US$28.000),” jelas perwakilan dari Klinik A seperti dikutip dari AllKpop.

A juga menyebutkan pernah melakukan kontrak kerja sama berupa pembebasan biaya jasa oplas untuk Chun Yi Seul, dengan syarat artis itu bersedia menjadi model untuk promosi klinik A. Tapi kontrak tersebut akhirnya dianulir.

Dari sisi sang artis, perwakilan memberikan sejumlah penekanan.

Advertisement

“Memang benar Chun Yi Seul melakukan operas plastik. Tetapi kami tidak tahu isi kontraknya, karena kontrak sponsorship itu dibuat CEO dari agensi Chun Yi Seul sebelumnya dan klinik operasi plastik,” jelasnya.

Namun, setahun lalu, website klinik A sempat menampilkan foto-foto Chun Yi Seul sebelum operasi. Selain itu terpampang juga tanda tangan palsu Chun Yi Seul, artikel wawancara dengan Chun Yi Seul yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Selain itu, terdapat informasi detil mengenai jenis operasi yang diterima Chun Yi Seul.

“Kami tidak tahu jika hal ini akan dipublikasikan seperti ini. Kami juga sudah mengirimkan sebuah surat untuk menghentikan iklan yang pernah disetujui CEO agensi sebelumnya dan klinik A,” papar perwakilan agensi Chun Yi Seul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif