Entertainment
Jumat, 7 November 2014 - 21:09 WIB

AKTIVITAS SNSD : Taeyeon SNSD Unfollow Instagram Baekyun Exo, Pertanda Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD dan Baekhyun Exo (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Penggemar selalu memperhatikan segala gerak-gerik apa yang dilakukan oleh idolanya. Tak terkecuali para penggemar girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD). Sone (penggemar SNSD) bahkan sampai mengetahui saat salah satu personel yakni Taeyeon yang rupanya telah unfollow akun Instagram kekasihnya sendiri, Baekhyun Exo.

Dilansir Allkpop, Jumat (7/11/2014), kabar kedekatan Taeyeon dan Baekhyun terendus media beberapa bulan lalu saat beberapa foto yang memperlihatkan mereka tengah berkencan beredar luas di Internet. Agensi keduanya, S.M. Entertainment pun membenarkan hubungan pada bulan Juni 2014 lalu.

Advertisement

Saat melihat keputusan Taeyeon yang unfollow kekasihnya sendiri, penggemar pun bertanya-tanya mengenai hubungan mereka. Beberapa fans khawatir dan meminta keduanya untuk tetap menjaga hubungan kasih mereka. Ada juga komentar dari penggemar yang menyebutkan keduanya tidak saling mengikuti lantaran tak tahan lagi dengan komentar negatif yang dilayangkan kepada mereka.

Setelah diperhatikan, tak hanya Baekhyun yang di-unfollow oleh Taeyeon melainkan juga beberapa selebriti lainnya termasuk Sehun Exo, Junhyung Beast, dan Jaejoong JYJ. Saat ini Taeyeon hanya mengikuti sebanyak 12 orang termasuk para rekannya di SNSD.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif