News
Kamis, 6 November 2014 - 12:20 WIB

PENEMBAKAN RUMAH AMIEN RAIS : Saat Penembakan, Amien Ada di Dalam Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian melakukan olah TKP di sekitar lokasi penembakan mobil milik tokoh Amien Rais, Kamis (6/11/2014). (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.com, SLEMAN – Penembakan yang terjadi di rumah Amien Rais berlangsung saat ia berada di dalam rumah. Meski demikian penembakan itu baru diketahui pihak keluarga sekitar pukul 06.00 WIB Kamis (6/11/2014).

Amien Rais menjelaskan saat pagi hari ia tidak mendengar suatu hal yang mencurigakan. Karena itu aktivitasnya berlangsung seperti biasa. Saat ia menjalankan shalat subuh kemudian jalan-jalan ke luar rumah belum mengetahui adanya penembakan yang mengenai mobil pribadinya itu.

Advertisement

Kendati demikian, lanjut dia, peristiwa itu diketahui kali pertama oleh sekuriti yang berjaga di rumahnya. Sekuriti yang bernama Hafi Ismail  mengetahuinya saat akan membersihkan mobil.

“Jam 4 pagi saya sempat sholat Subuh jalan-jalan sebentar. Saat jam 6 pagi sopir saya Mas Manto tergopoh-gopoh, kata pak ada musibah, musibah apa? Tanya saya ternyata tadi malam ada yang menembak mobilnya bapak bagian kana belakang dan menembus sampai ke jok,” terang Amien Rais kepada wartawan di halaman rumahnya, Kamis (6/11/2014).

Meski mendapatkan informasi adanya penembakan, kata dia, namun ia tetap tenang dan masih menyelesaikan kebiasaannya menulis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif