Sport
Kamis, 6 November 2014 - 09:10 WIB

LIGA CHAMPIONS 2014 : MANCHESTER CITY VS CSKA MOSKOW 1-2 : Yaya Toure Minta Maaf atas Kartu Merahnya

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yaya Toure (JIBI/Harian Jogja/REUTERS/Andrew Yates)

Harianjogja.com, MANCHESTER — Kartu merah diterima Yaya Toure dalam kekalahan Manchester City dari CSKA Moskow pada laga matchday keempat semalam. Yaya Toure meminta maaf kepada fans City atas kejadian itu.

Harapan The Citizens lolos ke babak knockout mengalami pukulan berat setelah dikalahkan CSKA 1-2 di Etihad. Tim tamu unggul cepat lewat gol Seydou Doumbia di menit kedua tapi enam menit kemudian Yaya Toure menyamakan skor.

Advertisement

Doumbia kembali menggetarkan gawang yang dijaga Joe Hart di menit ke-34 untuk membawa CSKA kembali mengungguli City 2-1. Gol tersebut jadi yang terakhir di dalam pertandingan.

Babak kedua berjalan lebih buruk bagi City. Saat mencoba menyeimbangkan skor, City justru kehilangan Fernandinho usai menerima kartu kuning kedua di menit ke-70. Toure sendiri meninggalkan lapangan lebih cepat, di menit ke-81, setelah dengan sengaja mendorong pemain lawan Roman Eremenko.

“Fans City, aku menyesal dengan kartu merahku. Aku merasa penting untuk meminta maaf atas insiden ini,” tulis gelandang internasional Pantai Gading itu dalam akun twitternya @yayatoure.

Advertisement

Baru mengoleksi dua poin dari empat pertandingan, City terancam tereliminasi di fase grup. Nasib City akan ditentukan dalam dua laga sisa melawan Bayern Munich di Etihad dan menghadapi AS Roma di Olimpico.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif