News
Kamis, 6 November 2014 - 07:45 WIB

KISAH MISTERI : Didatangi Penampakan Wanita, Kakek Ini Sembuh dari Penyakitnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan sosok bayangan wanita di samping Bob (Mirror)

Solopos.com, CHESTER – Penampakan sosok bayangan wanita muncul di sebuah foto kala seorang kakek tengah berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit. Setelah didatangi penampakan bayangan berwarna putih tersebut, secara ajaib sang kakek justru sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Dilansir Mirror, Selasa (4/11/2014), Ailing Bob, 76, menderita kanker dan gagal ginjal di kandung kemihnya. Dokter menyatakan nyawa sang kakek hanya tinggal menghitung hari. Pendeta pun dihadirkan untuk memberinya doa di detik-detik kematiannya.

Advertisement

Saat berkunjung di rumah sakit, cucunya, Chris Leadbetter mengambil foto situasi yang dia pikir akan menjadi momen terakhir kakeknya. Namun, saat melihat hasil fotonya yang dijepret menggunakan telepon genggam, Chris justru menangkap adanya sosok wanita tengah mengawasi kakeknya.

Menyadari dirinya menangkap bayangan aneh, Chris langsung memberitahukan foto jepretannya kepada petugas medis. Awalnya, mereka hanya mengangkat bahu dan tak terlalu mempedulikan apa yang dikatakan oleh Chris.

Setelah melihat foto tersebut, barulah keluarga Chris menyadari bahwa sosok yang ada di samping Bob saat itu adalah malaikat penjaga. Keajaiban pun terjadi pada diri Bob, ia sembuh dengan segera setelah didatangi oleh sosok tersebut. Kini ia sembuh dan telah meninggalkan rumah sakit.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif