Entertainment
Kamis, 6 November 2014 - 18:44 WIB

KANKER SERVIKS JULIA PEREZ : Pernah “Nakal”, Jupe Nazar Buat Kesembuhannya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Jupe di Instagram

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa saat menjelang keberangkatan ke Singapura, Julia Perez mengungkapkan rasa sesalnya karena sempat “nakal”. Perempuan yang akrab disapa Jupe ini bernazar untuk kesembuhannya.

“Saya pernah nakal dan saya nazar, nggak mau melakuan ini itu. Sekarang saya nazar lagi, tapi nggak berani bilang apa isinya,” kata Jupe seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (4/11/2014).

Advertisement

“Aku percaya ini memang sudah jalan Tuhan. Aku selalu kuat dengan jalan apapun. Saya bukan tipe yang gampang menyerah. Saya menjalani dengan ikhlas,” katanya.

Kanker serviks yang diderita Jupe sudah masuk tahap 1B di mana virus sudah menjalar ke bagian mulut rahim. Untuk itu, Jupe bertolak ke Singapura guna menjalani operasi pengangkatan sel telur dan kemoterapi.

Kabar soal penyakit parah yang diderita Jupe ini sudah muncul sejak beberapa bulan lalu. Ketika itu, Jupe mengaku ingin suntik sperma agar cepat punya anak karena adanya penyakit berbahaya di dalam perut.

Advertisement

Namun, baru kali ini ia mengakui penyakit yang dimaksud ialah kanker serviks.

Belakangan Jupe mengabarkan, operasi ovariumnya berjalan sukses. Jupe mengunggah kabar ini di akun jejaring sosial miliknya.

Akhir nya sel telur di taro di samping kanan.. Supaya tidak terkena radasi dan kemo..”kata Jupe di akun twitternya, @juliaperrez, Kamis (6/11/2014). Jupe juga mengunggah kabar gembira ini di Instagramnya.

Advertisement

Jupe juga mengungkap Dokter yang menanganinya sempat menyebut ada keajaiban. “Km bnyk yg doain ada Keajaiban.. km selamat,” ungkap Jupe dalam cuitannya.

Di Instagram, Jupe memposting foto dirinya setelah menjalani proses operasi. Di foto tersebut, mantan kekasih Gaston Castano itu tampak tegar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif