Entertainment
Kamis, 6 November 2014 - 13:15 WIB

KANKER SERVIKS JULIA PEREZ : Operasi Ovarium Berhasil, Jupe Sebut Ada Keajaiban

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Jupe di Instagram

Solopos.com, SOLO – Julia Perez membawa kabar gembira seusai menjalani operasi penyelamatan ovarium di Singapura. Berangkat Rabu (5/11/2014) pagi, pelantun Belah Duren ini mengabarkan operasinya berjalan lancar. Jupe mengunggah kabar ini di akun jejaring sosial miliknya.

Akhir nya sel telur di taro di samping kanan.. Supaya tidak terkena radasi dan kemo..”kata Jupe di akun twitternya, @juliaperrez, Kamis (6/11/2014). Jupe juga mengunggah kabar gembira ini di Instagramnya.

Advertisement

Jupe juga mengungkap Dokter yang menanganinya sempat menyebut ada keajaiban. “Km bnyk yg doain ada Keajaiban.. km selamat,” ungkap Jupe dalam cuitannya.

Di Instagram, Jupe memposting foto dirinya setelah menjalani proses operasi. Di foto tersebut, mantan kekasih Gaston Castano itu tampak tegar.

Meski baru saja menjalani proses operasi, Jupe masih sempat tersenyum di hadapan kamera. Wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu juga menunjukkan dua jari ke arah kamera.

Advertisement

Dari foto tersebut terlihat Jupe terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan perban bekas operasi di perutnya dan jarum infus yang masih tertancap di lengan kirinya.

Di Twitter, Jupe menjelaskan soal operasi yang baru saja dijalankannya. Bintang film Gending Sriwijaya itu menjelaskan baru saja menjalani operasi penyelamatan ovarium.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif