Entertainment
Kamis, 6 November 2014 - 15:05 WIB

KABINET TANDINGAN AHMAD DHANI : Slank Malas Tanggapi Kementerian Tandingan Ala Dhani

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Band legendaris, Slank, akhirnya berkomentar soal program kerja (proker) perdana Kementerian Tandingan yang akan dibuat Ahmad Dhani. Slank mengaku malas menanggapi rencana Dhani bikin Slank Go International.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ahmad Dhani kembali menebar sensasi dengan merencanakan pembentukan Kementerian Seni dan Industri Kreatif. hmad Dhani, mengungkap program kerja perdana Kementerian yang disusunnya sebagai tandingan Kabinet Kerja Jokowi-JK. Dhani mengaku akan membuat Slank Go International.

Advertisement

“Proyek pertama kita adalah membuat band Slank jadi band internasional,” ungkap Ahmad Dhani, seperti dikutip Solopos.comdari Liputan6, Jumat (31/10/2014).

Suami Mulan Jameela itu punya alasan kuat mengusung nama Slank dalam proyek pertamanya. Terlebih Slank adalah salah satu band yang mendukung Jokowi sebagai presiden.

“Kan Slank band paling senior. Nanti Dewa akan menyusul,” ujar bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu.

Advertisement

Soal rencana ini, Bimbim Slank yang juga aktif mengkampanyekan Jokowi mengaku mengaku tak ingin menanggapi munculnya kabinet tandingan tersebut.

“Ah aku malas jawabnya,” ujar Bimbim seperti dikutip Solopos.com dari Wowkeren, Kamis (6/11/2014).

Slank mengaku sudah lama keliling dunia. “Sudah dari 2008 Slank berkeliling dunia. Dan kita sudah main lebih dari 15 negara. Kita juga rilis album internasional. Tahun depan kami akan tur dunia,” tambah Bimbim. “Jadi untuk masalah itu kita no statement.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif