News
Kamis, 6 November 2014 - 16:00 WIB

KABINET JOKOWI-JK : Canda Rahmat Gobel: Makanya, Pakai Panasonic Dong

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Perdagangan Rahmat Gobel sempat melontarkan gurauan di sela-sela inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan di Pasar Induk Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (6/11/2014).

Gurauan itu muncul saat Rahmat Gobel hendak diwawancarai awak media. Saat hendak menjawab pertanyaan media, beberapa jurnalis televisi sempat meminta Rahmat untuk menunggu sejenak.

Advertisement

Rahmat harus menunggu para jurnalis televisi itu menyiapkan kameranya. “Tunggu ya pak, sebentar,” kata beberapa jurnalis televisi meminta kepada Rahmat.

Rahmat Gobel pun membalas dengan gurauan. “Makanya pakai Panasonic dong. Hehe..,” candanya. Gurauan itu sempat membuat sejumlah awak media dan jajaran Kementerian Perdagangan (Kemendag) tertawa.

Seolah tak mau kalah, para juru kamera yang mayoritas dari stasiun televisi swasta nasional itu berbalik melontarkan gurauan. “Pak ini pak, ini Panasonic, menghadap ke kamera pak,” kata para juru kamera bersahutan.

Advertisement

Mereka mencoba memancing agar Rahmat menghadap ke kamera yang disorotkan. Setelah semua siap, wawancara pun berjalan dengan lancar.

Rahmat Gobel merupakan Presiden Komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia. Meskipun menyatakan mundur dari jabatannya setelah terpilih sebagai menteri, namun sampai saat ini namanya selalu identik dengan perusahaan elektronik terkemuka itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif