Entertainment
Kamis, 6 November 2014 - 12:00 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Malam Ini, Jalal Disuruh Jodha Push Up di Kamar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha (Hotgossiptown.com)

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Bollywood, Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi Antv, Kamis (6/11/2014) malam, akan berlanjut pada kekaguman Jalal terhadap Jodha. Setelah diam-diam mengintip perayaan dengan kulit berbalut hena, Jalal pun semakin mengagumi kecantikan alami istrinya.

Mengetahui Jalal diam-diam telah mengintipnya, Jodha tak tinggal diam. Setelah perayaan berakhir, ia segera menemui Jalal di kamarnya. Jalal yang saat itu tengah memegang kerudung berwarna hijau milik Jodha karena teringat akan kecantikan istrinya itu langsung meletakkan kain tersebut begitu menyadari kehadiran Jodha.

Advertisement

Jodha menanyakan kepada Jalal mengapa ia melanggar aturan dan mengintipnya saat menari. Padahal ia sudah mengetahui jika laki-laki tidak diperkenankan menyaksikan perayaan tersebut. Jalal menanggapi pertanyaan Jodha dengan tersenyum. Ia meminta istrinya untuk menghukum dirinya karena telah melakukan kesalahan.

Jodha tak ingin menghukum Jalal dengan alasan tradisi di keluarganya yang tak pernah menghukum seseorang akibat kesalahan kecil. Jalal bersikeras untuk menerima hukuman apapun yang akan diberikan kepadanya. Atas desakan Jalal, Jodha dengan lantang mengatakan ia harus push up sebanyak 500 kali.

Menyanggupi keinginan Jodha, Jalal langsung membuka baju dan mahkotanya. Jodha bingung dan tak mau melihat tubuh Jalal. Melihat tingkah Jodha, Jalal justru menggoda Jodha dengan bersuara mendesah saat push up agar pengawal istana mengira mereka tengah bercinta.

Advertisement

Jodha semakin panik, ia pun menghentikan push up Jalal dan memintanya untuk diam. Jalal ingin menggoda Jodha dengan mengatatakan dirinya mau berhenti asalkan Jodha mau memberikan pijatan untuknya. Jodha pun terpaksa memenuhi keinginan Jodha untuk memijat bahu Jalal.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif