Sport
Kamis, 6 November 2014 - 12:10 WIB

FORMULA SATU 2015 : Nasr Gabung Sauber Tahun Depan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Felipe Nasr (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, SAO PAULO — Felipe Nasr, “test driver” Williams, akan bergabung dengan Sauber sebagai salah satu pebalap inti mereka mulai tahun depan, demikian diumumkan tim Formula Satu itu, Rabu (5/11/2014) waktu setempat.

Advertisement

Pebalap berusia 22 tahun dari Brazil itu mengikui jejak rekannya yang baru direkrut, Marcus Ericsson, dalam tim yang bermarkas di Swiss itu.

“Kami sudah mengikuti jejak karir Felipe selama ini dan memutuskan bahwa ia pantas menempati posisinya di kokpit Formula Satu. Ia amat sukses dalam balapan di tingkat junior,” kata Tim Prinsipal Monisha Kaltenborn melalui pernyataannya.

“Kami gembira ia akan membalap dalam tim kami mulai musim depan. Ini berarti, ada satu lagi pebalap muda dan berpengalaman dari Brazil yang pantas mengikuti jenis perlombaan ini,” katanya.

Advertisement

Nasr, urutan kedua dalam perlombaan Seri GP2, setelah memenangi empat perlombaan musim ini, menyatakan ia amat bangga naik tingkat ke jenjang perlombaan Formula Satu.

“Ini merupakan momen yang tidak akan terlupakan. Saya berterima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya,” katanya dalam pernyataannya.

“Hari ini mimpi saya jadi kenyataan,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif