Entertainment
Rabu, 5 November 2014 - 21:15 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : PAA Dihujat, Shaheer Sheikh Angkat Bicara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Sejak awal penayangan, reality show Panah Asmara Arjuna (PAA) yang disiarkan stasiun televisi Antv banyak menuai kritik dari penggemar. Terkait banyaknya komentar negatif yang dialamatkan di akun media sosialnya, Shaheer Sheikh akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Twitternya, Shaheer Sheikh mengklarifikasi bahwa konsep yang diusung Panah Asmara Arjuna memang telah ditetapkan sebelumnya oleh pihak Antv. Walapun banyak menuai kritik negatif, dirinya menegaskan tidak menyesal telah menandatangani kontrak.

Advertisement

“Seperti itu konsep acaranya… Saya tidak menyesali telah menandatangani kontrak ini,” tulis Shaheer Sheikh di akun Twitternya yang diposting, Rabu (5/11/2014).

Kendati Shaheer tak terang-terangan mengatakan perkataannya ditujukan untuk Panah Asmara Arjuna, namun penggemar langsung menduga bahwa pernyataan Shaheer memang merujuk ke reality show yang dibintanginya itu.

Netizen kecewa dengan para kontestan PAA. Menurut mereka, para kontestan reality show itu sangatlah jauh dari harapan mereka. Lebih buruk lagi, sebagian dari netizen itu merasa citra perempuan Indonesia tercoreng oleh ulah kontestan reality show tersebut.

Advertisement

Berbagai komentar negatif dilayangkan penggemar Shaheer melalui akun Instagram pribadi aktor Bollywood itu @shahernawaz. Sebagian besar dari mereka menyatakan kecewa karena para kontestan yang dikenal dengan sebutan dewi-dewi tersebut tidaklah cocok jika disandingkan dengan Shaheer.

Panah Asmara Arjuna yang diikuti ratusan wanita Indonesia melalui sebuah audisi. Setiap harinya, Shaheer akan mendatangi rumah karantina para kontestan Panah Asmara Arjuna tersebut. Ia akan memberikan beberapa tantangan yang wajib dijalani oleh seluruh kontestan demi menjadi pemenang.

Pemenang program tersebut akan dipilih secara langsung oleh Shaheer Sheikh dan berhak mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan, yakni berkencan dengan Shaheer Sheikh selama sepekan di India.

Advertisement

Twitter Shaheer Sheikh (Twitter)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif