Entertainment
Rabu, 5 November 2014 - 22:15 WIB

KISAH UNIK : Wow, Artis Bollywod Ini Tertangkap Kamera CCTV Mengutil di Toko Emas Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Swastika Mukherjee (Shoplifting)

Solopos.com, NEW DELHI – Artis Bollywood, Swastika Mukherjee, ditangkap polisi setelah kedapatan mengutil perhiasan saat menghadiri Festival Bengali Film di Singapura. Kabar itu disebut-sebut telah mempermalukan dunia perfilman India.

Bollywoodlife seperti dikutip Emirates247, melaporkan, Swastika tertangkap kamera circuit closed television (CCTV) mengutil di salah satu toko perhiasan di Singapura. Diam-diam, Swastika memasukkan sepasang anting emas ke dalam tasnya.

Advertisement

Swastika sendiri telah membantah tuduhan tersebut. Artis yang berperan di film Detective Byomkesh Bakshy itu mengatakan anting-anting tersebut masuk ke dalam tasnya secara tidak sengaja.

“Saya tidak tahu bagaimana anting-anting itu masuk ke tas saya. Mungkin itu terjadi secara tidak sengaja. Tapi saya telah membeli perhiasan lain dari toko dan saya sudah mendapat tanda terima untuk itu,” kata Mukherjee.

Swastika Mukherjee memang dikenal sebagai artis kontroversial. Ia juga kerap tampil vulgar dalam beberapa film yang pernah ia bintangi. Swastika pun pernah mencoba bunih diri beberapa bulan lalu.

Advertisement

Swastika Mukherjee lebih dikenal sebagai artis Bengali. Debutnya di industri perfilman Bollywood adalah kala bermain dalam film garapan Dibakar Banerjee, Detective Byomkesh Bakshy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif