News
Rabu, 5 November 2014 - 15:15 WIB

KISAH UNIK : Kontestan Favorit Miss International Queen 2014 Ini Ternyata Dulunya Laki-Laki

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie Piyada Inthavong yang diunggah di Instagram (instagram)

Solopos.com, BANGKOK – Seorang kontestan Miss International Queen 2014 asal Thailand, Piyada Inthavong bikin heboh media sosial usai rahasianya foto-fotonya tersebar. Banyak yang tak percaya peserta kontes transgender ini dulunya laki-laki.

Follower Piyada Inthavong di Instagram, Twitter dan Facebook langsung melejit usai menyabet gelar kontestan terfavorit di ajang Miss International Queen 2014. Namun, ratusan ribu followersnya itu justru terkejut setelah mengetahui Piyada dulunya adalah seorang laki-laki.

Advertisement

Netizen memang terkecoh ketika melihat foto-foto Piyada sekarang. Tak ada yang menyadari dia dulunya adalah seorang laki-laki.

Piyada Inthavong kelahiran Laos, tapi telah menetap di Bangkok, Thailand. Sebelum mengikuti Miss Internasional Queen 2014, ia telah berkarier sebagai model. Pantas saja foto-fotonya tak ada yang mengecewakan.

Netizen di Thailand selalu membandingkan Piyada dengan artis seksi, Nong Poy. Dilansir Rocketnews24, Senin (3/11/2014), banyak netizen yang merasa jika Piyada lebih cantik dari sosok Nong Poy.

Advertisement

Nong Poy sendiri merupakan otransgender yang memenangkan ajang Miss Tiffany 20014 dan Miss International Queen 2004. Transgender kelahiran 5 Oktober 1986 itu sekarang lebih sering terlihat di berbagai film layar lebar Thailand.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif