Entertainment
Rabu, 5 November 2014 - 21:45 WIB

K-POP : Yuk, Intip Kostum Halloween Artis S.M. Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel SNSD rayakan Halloween (Kpopfighting)

Solopos.com, SOLO – Tak hanya warga Benua Biru, Eropa, yang merayakan hari kebangkitan arwah atau Hallowen. Warga Korea Selatan pun tak mau ketinggalan merayakannya, termasuk para selebritis. Para artis yang tergabung dalam manajemen S.M. Entertainment baru-baru ini juga terlihat asyik merayakan Halloween dengan menggunakan berbagai kostum menyeramkan.

Girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD), Boa, Heechul Super Junior, dan Chanyeol Exo memamerkan foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Sebagian dari mereka mengenakan kostum menyeramkan, sebagian lainnya hanya tampil layaknya di pesta kostum. Namun, mereka tampak larut dalam perayaan Hari Halloween.

Advertisement

Dari foto-foto yang mereka unggah, terlihat Chanyeol yang mengenakan kostum Joker dan Heechul yang menjadi sosok Anna dari film Frozen. Sementara itu, personel SNSD, Tiffany, Yoona, Taeyeon, Hyoyeon, Turi, dan Seohyun berubah menjadi sosok dalam berbagai film fantasi seperti Show White, Alice in Wonderland, hingga Vampir.

Key berubah menjadi sosok Johnny Deep, sedangkan Minho memilih untuk menjadi Detektif Conan. Tak hanya merayakan Halloween, mereka juga merayakan ulang tahun Boa yang jatuh pada hari Rabu (5/11/2014).

 

Advertisement

Key dan Hyeyeon (Kpopfighting)

Kim Su Ro dan Boa (Kpopfighting)

Taeyeon dan Tiffany SNSD (Kpopfighting)

Advertisement

Minho dan Yuri (Kpopfighting)

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif