Entertainment
Rabu, 5 November 2014 - 20:15 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jodha Ingin Jalal Tinggalkan Amer, Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah serial televisi Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi Antv, Rabu (5/11/2014) malam ini, berlanjut dengan kekhawatiran seluruh keluarga Jodha setelah berbagai peristiwa buruk menimpa Jalal. Khawatir dengan keselamatan Jalal, Jodha memintanya untuk pergi dari Amer.

Jalal mengetahui jika ada seseorang ingin membunuhnya. Ia berdiskusi dengan beberapa pengawal mengenai kemungkinan seseorang yang mencoba membunuhnya. Para pengawal pun menyarankannya untuk bergegas menyelamatkan diri dengan keluar dari Amer.

Advertisement

Atas pertimbangan dirinya sebagai seorang raja pemberani, Jalal menolak saran pergi meninggalkan Amer. Ia bersikukuh tetap tinggal dan menyaksikan pernikahan adik Jodha, Sukanya. Sementara itu, Jalal mendapat informasi bahwa gajah kesayangannya mengamuk lantaran diberi makanan beracun oleh seseorang.

Ibu Jodha tetap menghawatirkan keselamatan Jalal. Maklum saja, apabila sesuatu hal buruk menimpa Jalal maka Kerajaan Rajput akan menanggung segala perkataan buruk dari masyarakat. Ia pun meminta Jodha mendesak kembali Jalal keluar dari Amer demi keselamatannya.

Saat Jodha menemui Jalal di kamarnya, ia meminta Jalal segera meninggalkan Amer. Jalal tidak menyanggupi permintaanya.

Advertisement

Jalal justru melepaskan pakaian, pedang, dan mahkota yang diberikan dan meminta Jodha untuk memakainya. Ia ingin Jodha merasakan bagaimana rasanya menjadi raja yang harus siap mendapatkan segala ancaman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif