Entertainment
Rabu, 5 November 2014 - 22:45 WIB

AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Shindong Suju Masuk Wamil 25 November 2014

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shindong Super Junior (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Aturan wajib militer (wamil) yang diterapkan pemerintah Korea Selatan bagi setiap warga pria negara itu mungkin menjadi salah satu momok yang mengkhawatirkan para selebritis pria di negara tersebut. Penggemar Korean Popular (K-Pop) pun harus bersabar saat idola mereka masuk masa wamil. Hal itu juga yang akan dirasakan para ELF–penggemar boy band Super Junior atau Suju–yang akan ditinggalkan salah seorang personel mereka, Shindong, yang segera masuk masa wamil.

Dikonfirmasi bahwa hari ini, Selasa (5/11/2014), Shindong telah melakukan berbagai persiapan untuk memasuki Batalyon 306 Tentara Nasional Korea Selatan di Uijeongbu, Gyeonggi, Korea Selatan untuk melakukan pelatihan dasar selama lima pekan. Shindong akan mengabdikan dirinya sebagai seorang tentara selama kurang lebih dua tahun ke depan.

Advertisement

“Shindong telah mempersiapkan diri pada pendaftarannya [wamil] dan akan berfokus pada pendaftarannya. Dia tidak akan hadir di konser Super Show 6 mendatang,” ungkap perwakilan manajemennya, S.M. Entertainment, sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (5/11/2014).

Hingga saat ini, Shindong masih aktif mempromosikan album Super Junior, juga menjadi bintang tamu dalam berbagai program radio dan televisi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif