Entertainment
Selasa, 4 November 2014 - 00:10 WIB

SYAHRINI Punya “Kembaran”, Benarkah?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hiara Cleopatra (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Tingkah polah Syahrini selalu saja menjadi buah bibir yang heboh di masyarakat. Ia mengaku dalam di kehidupan nyata, dirinya memiliki sosok kembaran yang mirip dengan wajahnya, yakni Hiara Cleopatra.

Hiara merupakan penyanyi yang pernah tampil bersama Syahrini. Meskipun dirinya sudah memiliki satu album dan dua single, nama Hiara memang belum setenar Syahrini. Kemiripannya dengan pelantun Sesuatu tersebut mungkin menjadi sebuah jalan lain baginya memetik popularitas.

Advertisement

Beberapa foto dan video yang diunggah di situs online membuat heboh para netizen. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa kedua penyanyi ini memiliki banyak kemiripan dari segi wajah maupun penampilan.

Dilansir Detik, Minggu (2/11/2014), Hiara memang mengaku terinsipirasi gaya Syahrini. Meskipun tak banyak, ia juga mengaku sudah memiliki tas Hermes berharga ratusan juta.

“Aku cuma punya dua tas Hermes, jamnya aku juga ada. Kalau yang lainnya cuma ecek-ecek, paling puluhan juta. Kalau Hermes kan ratusan juta,” ungkapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif