Teknologi
Selasa, 4 November 2014 - 20:50 WIB

SMARTPHONE BARU SAMSUNG : Samsung Galaxy Note Edge Dibanderol Rp11 Juta Lebih

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note Edge (JIBI/Harian Jogja/TheVerge)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Indonesia memang belum kedatangan Galaxy Note Edge, pun demikian dengan kepastian harga yang dibanderolnya. Lain halnya di Amerika Serikat, smartphone layar curved ini sudah mulai dijual termasuk harga yang dipatoknya.

Advertisement

Di Negeri Paman Sam, Samsung menjual Galaxy Note Edge dengan harga USD 946 tanpa kontrak atau setara Rp11 juta. Demikian yang detikINET kutip dari Business Insider, Selasa (4/11/2014).

Harga tersebut tentu saja bisa berbeda bila masuk ke Indonesia. Karena semuanya tergantung hitung-hitungan pajaknya.

Sebagai gambaran, di AS, Galaxy Note 4 dijual dengan harga USD 749 atau sekitar Rp9 juta. Namun di Indonesia, phablet ini dihargai Rp9,5 juta. Sehingga bisa jadi, Galaxy Note Edge bakal lebih mahal dari Rp11 juta.

Advertisement

Sebelumnya, meski belum punya tanggal pasti, Namun pihak Samsung Indonesia memastikan bahwa perangkat dengan dua layar itu akan masuk ke Indonesia.

“Tunggu aja kabar selanjutnya, yang pasti akan masuk Indonesia,” ujar Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, SEIN.

Ketika ditanya soal harga pun, Febri belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. “Yang pasti harganya bakal di atas Rp10 juta,” pungkas Febri.

Advertisement

Galaxy Note Edge adalah perangkat yang memiliki layar 5,6 inch Quad-HD +Super AMOLED, dan didukung oleh prosesor quad-core 2,7GHz. Namun, layarnya yang melengkung membuat phablet ini tampak seperti mempunyai dua sisi layar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif