Otomotif
Selasa, 4 November 2014 - 11:50 WIB

RECALL MOBIL PORSCHE : Braket Kunci Rusak, Porsche Recall 4.428 Mobil Sport

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Porsche Boxster GTS (autoblog.com)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Pabrikan mobil sport Jerman, Porsche menarik kembali (recall) 4.428 unit mobil sport Porsche 911, Boxster, dan Cayman di seluruh dunia. Braket kunci model–model tersebut ditengarai bermasalah.

Advertisement

Hanya saja Reuters, kantor berita yang memuat artikel recall ini tak menyebut tahun pembuatan ketiga model yang akan ditarik itu.

Dari Jakarta dilaporkan, Porsche Indonesia hingga saat ini belum menerima keluhan dari para pemilik mobil Porsche 911, Boxster, dan Cayman terkait masalah di braket kunci.

“Tetapi kami, Porsche Indonesia, tetap akan melakukan investigasi terhadap model yang ada di Indonesia. Kebetulan hingga saat ini belum ada pemberitahuan dari prinsipal,” papar Public and Media Relation Manager Porsche Indonesia, Salman Farouk Al Hakim, saat dihubungi detikOto, Selasa (04/11/2014).

Advertisement

Namun, Salman belum mengetahui tahun pembuatan model yang masuk dalam daftar penarikan itu. Sementara, saat ini jumlah mobil Porsche di Indonesia sekitar 1.000 unit, beberapa diantaranya termasuk model 911, Boxster, dan Cayman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif