Entertainment
Selasa, 4 November 2014 - 20:15 WIB

PERCERAIAN ARTIS : Baru Punya Momongan, Jessica Iskandar Dicerai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari selebritis Indonesia, Jessica Iskandar. Baru saja memiliki momongan seorang bocah laki-laki buah cintanya bersama Luwig Franz Willibald, kini ia harus menelan pil pahit kehidupan rumah tangga. Jessica ditalak cerai sang suami, dua pekan lalu.

Dilansir Detik.com, Selasa (4/11/2014), ada beberapa poin yang digugatkan Ludwig kepada Jessica dalam talak cerai itu. Perkara hukum tersebut tercatat di website PN Jakarta Selatan. Talak cerai Ludwig terdaftar dengan nomor perkara 586/PTD.G/2014/PN Jaksel.

Advertisement

“Mengabulkan gugatan pembatalan perkawinan penggugat untuk seluruhnya, menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat batal yang dimulai sejak keputusan pengadilan memiliki kekuatan hukum tetap dan berlaku sejak saat berlangsungnya perkawinan.”

Penyebab perceraian Jessica hingga kini juga masih menjadi misteri. Seperti yang diketahui sebelumnya, Jessica dan Ludwig dikabarkan menikah Desember 2013 lalu. Dari hasil pernikahan itu,  mereka dikaruniai seorang anak yang hingga kini sosok dan namanya masih dirahasiakan oleh Jessica.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif