News
Selasa, 4 November 2014 - 11:40 WIB

KISAH UNIK : Romantisnya Menikah di Pesawat

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dottie Coven dan Keith Stewart menikah sembari terbang (CNN)

Harianjogja.com, JOGJA-Momen tak terlupakan berhasil diabadikan Dottie Coven dan Keith Stewart. Keduanya menyatakan janji setia seumur hidup di udara.

Pasangan asal Corydon, Indiana ini menuturkan tidak ada tempat yang paling diinginkan untuk menikah selain di udara. Alhasil keduanya melakukan pendekatan ke Southwest Airlines. Beruntung permohonan itu diterima.

Advertisement

Adapun Southwest Airlines selama ini dikenal sebagai maskapai yang menyuguhkan hiburan menarik. Misal saja atraksi dari pramugari, lamaran di pesawat termasuk pemberian penghargaan untuk konsumen loyal.

Meski sudah terbiasa mengadakan kegiatan bertema hiburan, menyelenggarakan pernikahan di pesawat adalah kali pertama untuk Southwest. Apalagi mengurus pernikahaan dari gerbang keberangkatan sampai pintu keluar bandara yang dituju.

Bagaimana jadinya? Meriah dan romantis laiknya pernikahan di darat. Dengan pemain musik yang mengiringi dan dekorasi balon, pasangan berbahagia dan 30 anggota keluarga serta kolega terbang dari Nashville menggunakan pesawat Southwest 4058. Tidak hanya itu, 100 penumpang yang kebetulan berada di penerbangan tersebut diundang mengikuti jalannya upacara dan pesta.

Advertisement

Gadis pembawa bunga berjalan terlebih dahulu untuk membuka upacara pemberkatan. Dibelakangnya, Coven dan Stewart berjalan menuju ‘altar’ yang dipersiapkan. Pengeras suara yang biasa dipergunakan pramugari maupun pilot kini digunakan oleh pembaca acara. Sementara penerbangan yang dipilih antara Nashville menuju Dallas Love Field.

Dikutip dari CNN, pasangan tersebut berangkat ke Puerto Rico pada Senin pagi untuk menjalani masa bulan madu. Perjalanan ini merupakan hadiah dari maskapai. Sebab Puerto Rico merupakan jalur penerbangan internasional yang baru dibuka Southwest Airlines. Saat ini, pasangan tersebut tengah menjalani masa bulan madu

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif