Lifestyle
Selasa, 4 November 2014 - 05:40 WIB

KISAH INSPIRATIF : Mengharukan, Kakek-Kakek Ini Selalu Makan Ditemani Foto Mendiang Istrinya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan foto kakek yang mengharukan (twitter)

Solopos.com, CALIFORNIA – Seorang kakek-kakek tertangkap kamera sedang makan di In-N-Out Burger di Fermont, Kalifornia, Amerika Serikat. Sekilas tak ada yang istimewa, sampai Anda perhatikan ada sebuah foto yang selalu menemaninya. Rupanya, foto yang ada di hadapannya itu adalah foto mendiang istrinya.

Kisah haru kakek yang tak disebutkan namanya itu terekam lewat kamera Madina Bashizadah, seorang netizen pemilik akun Twitter dengan nama yang sama. Dia mengunggah foto kakek itu yang lantas di-retweet belasan ribu kali.

Advertisement

Dalam keterangan foto, Madina mengaku mengambil foto itu di In-N-Out Burger di Fremont, Kalifornia pada saat makan siang. Madina melihat seorang kakek sedang duduk di meja di dekatnya dan makan makanan sambil menatap sebuah bingkai foto di depannya.

“Ketika aku melihatnya, aku sangat emosional dan mulai menangis. Sahabatku ingin aku berbicara dengannya, tapi karena aku terlalu sedih, aku tak bisa,” ujar Madina seperti dilansir Dailymail, Senin (3/11/2014),

Pengunjung lain yang merasa penasaran lalu mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengan kakek-kakek tersebut dan bertanya tentang foto itu. Lelaki tua itu lalu mengakui bahwa wanita itu memang istrinya yang telah meninggal dunia lima tahun yang silam. Sang kakek-kakek itu pun tak segan membagikan kisah hidupnya kepada Madina dan para pengunjung restoran.

Advertisement

Kakek yang tak diketahui namanya itu mengatakan bahwa ia bertemu istrinya pada usia 17 tahun. Karena saat itu terjadi perang, mereka tiba-tiba terpisah selama 10 tahun. namun tak berputus asa, ia terus berusaha mencari wanita yang dicintainya itu.

Suatu hari, ia menceritakan tentang wanita tersebut kepada tukang cukur rambut. Tak disangka, pemilik barber shop rupanya adalah ayah dari wanita yang selama ini ia cari. Maka, saat itu juga ia melamar perempuan pujaan hatinya tersebut.

Pada usia pernikahannya yang ke-55 tahun, sang istri meninggal dunia. Sejak itu, si kakek selalu membawa foto tersebut kemanapun ia pergi.

Advertisement

Tak berselang lama dengan unggahan foto Madina Bashizadah, foto serupa juga muncul di Internet. Seorang pengguna lain Twitter, juga mengunggah foto saat bertemu si kakek di tempat duduk di restoran yang sama dan masih membawa foto mendiang istrinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif