Sport
Selasa, 4 November 2014 - 05:30 WIB

KARIER PELATIH : Ancelotti Siap Perpanjang Kontrak di Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan gemilang real Madrid akan berdampak positif bagi sang manager Carlo Ancelotti. Ist/guardian.co.uk

Solopos.com, MADRID— Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memperoleh imbas positif atas penampilan gemilang Real Madrid di musim ini. Allenatore asal Italia itu disebut-sebut bakal ditawari perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Setelah menorehkan start kurang meyakinkan, Los Blancos, julukan Madrid, mengemas 11 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi musim ini. Madrid pun akan meningkatkan tren itu menjadi 12 kemenangan beruntun apabila bisa membungkam Liverpool pada matchday keempat Grup B Liga Champions di Bernabeu, Rabu (5/11/2014) dini hari WIB.

Advertisement

Dengan kemenangan atas Liverpool, Madrid pun dijamin akan melangkahkan kaki ke babak 16 besar turnamen antarklub termegah di Benua Biru itu.

Petinggi Los Blancos jelas sangat puas dengan performa Ancelotti dalam menangani Cristiano Ronaldo dkk. Setelah musim lalu mempersembahkan gelar Liga Champions ke-10 alias la decima, Ancelotti berpotensi memberi trofi-trofi lain di musim ini.

Masa depan Ancelotti terlihat sangat cerah. Madrid diberitakan siap memperpanjang kontrak eks bos AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) yang bakal berakhir pada pengujung musim depan. Seperti dilansir theguardian.com, Senin (3/11), media ternama Spanyol, AS, menyebut Los Blancos bakal memperpanjang kontrak Carletto, sapaan Ancelotti, dengan durasi  satu atau dua tahun.

Advertisement

“Saya telah menghabiskan selama satu setengah tahun sejak datang di sini dan segalanya berjalan baik-baik saja. Saya ingin memperbarui kontrak, namun itu tergantung kesepakatan dua pihak. Saya akan merasa senang menghabiskan karier di sini,” urai Ancelotti beberapa waktu lalu. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif