Sport
Senin, 3 November 2014 - 05:25 WIB

PERFORMA IMPRESIF REAL MADRID : Modric Sebut El Real Kini Tak Sama dengan Barca Era Guardiola

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luka Modric menyatakan Madrid saat ini berbeda dengan Barcelona di era Pep Guardiola. Ist/express.co.uk

Solopos.com, MADRID— — Real Madrid meneruskan performa impresif mereka musim ini setelah mencukur Granada dengan empat gol tanpa balas pada jornada ke-10 di Liga Primera, Sabtu (1/11/2014) malam WIB. Pesta gol Madrid itu pun mengatrol posisi skuat binaan Carlo Ancelotti ke puncak klasemen sementara.

Menyikapi kondisi positif itu, gelandang Madrid Luka Modric menyebut bahwa timnya tak bisa dibanding dengan kejayaan Barcelona di masa kepemimpinan Guardiola.

Advertisement

Ia menyatakan itu, karena performa Los Blancos mulai dibanding-bandingkan dengan penampilan Barcelona di era pelatih Josep “Pep” Guardiola. Namun, anggapan tersebut tidak diamini gelandang Madrid, Luka Modric.

“Anda tidak bisa membandingkan kami dengan Barcelona di bawah naungan Guardiola. Kami ingin menemukan filosofi kami sendiri dalam bermain. Kami dalam performa yang memuaskan. Kami tidak bahagia apabila hanya mencetak satu atau dua gol. Kami ingin lebih dan lebih,”  beber Modric, seperti dilansir as.com.

Los Blancos, julukan Madrid, menggeser posisi Barcalona yang beberapa jam setelah itu takluk 0-1 dari Cetla Vigo di Camp Nou, Barcelona, Minggu (2/11). Bintang baru Madrid, James Rodriguez, menyumbang dua gol, salah satunya dicetak lewat tendangan voli spektakuler.

Advertisement

Dua gol lain Los Blancos disumbangkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Ya, Ronaldo menandai laga ke-700 dalam kariernya dengan satu gol. Mesin gol asal Portugal itu pun semakin sulit dikejar di puncak top scorer sementara Liga Primera dengan torehan 17 gol.

“Kami bermain dengan fokus dan banyak usaha dan pengorbanan. Jika Anda berjuang habis-habisan maka segala sesuatu akan berjalan baik. Kami harus menjaga tren positif kami. Kami bermain baik dan menang,” tutur manajer Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dilansir Reuters.

Sejak takluk 1-2 dari Atletico Madrid pada Derby Madrileno pada 14 September lalu, Los Blancos selalu menang dalam berbagai kompetisi lewat skor-skor spekatuler. Total, tim Ibu Kota Spanyol tersebut telah menggelontorkan 46 gol dalam 11 laga di berbagai kompetisi!. Madrid juga pamer kekuatan ketika menjinakkan Barcelona 3-1 di duel el clasico jilid pertama musim ini, sepekan lalu. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif