News
Senin, 3 November 2014 - 11:15 WIB

PENYALAHGUNAAN NARKOBA : Lari dari Kejaran Polisi, Terduga Pengedar SS Tewas di Sungai

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SEMARANG – Berusaha kabur saat akan ditangkap polisi, seorang laki-laki yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu tewas setelah tenggelam di Kali Baru, Semarang, Jawa Tengah.

Kepala Satuan Reserse Nakotika Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar Juliagung Pramono di Semarang, Senin (3/11/2014, membenarkan adanya upaya penangkapan terhadap terduga pengedar narkotika pada Minggu (2/11/2014) sore itu.

Advertisement

Informasi yang diperoleh, korban Mulyadi, 34, warga Gang Armada 2, Kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara, berusaha kabur dengan menceburkan diri ke Kali Baru.

“Petugas sudah berusaha menolong ketika korban nekat lompat ke sungai,” kata Juliagung.

Peristiwa nahas tersebut bermula dari pengintaian polisi terhadap korban di sebuah tempatnya biasa berkumpul. Ketika terduga pengedar tersebut muncul di lokasi itu, polisi mulai membuntutinya.

Advertisement

Korban langsung berusaha kabur dengan menceburkan diri ke Kali Baru. Korban yang berprofesi sebagai makelar mobil bekas tersebut diduga nekat menenggelamkan diri karena ketakutan dikejar petugas.

Juliagung mengatakan korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Panti Wilasa Semarang agar memperoleh pertolongan. Jenazah korban langsung dibawa pulang keluarganya setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif