Entertainment
Senin, 3 November 2014 - 23:10 WIB

NADINE KAISER Ternyata Sering Baca Blog Kaesang Pangarep...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nadine Kaiser (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Nadine Kaiser, putri Menteri Perikananan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti, ternyata sering membaca blok milik Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo.

“Saya tahu itu. Saya tak tahu harus bilang apa. Orangnya lucu, saya sudah membaca beberapa tulisannya di blog,” ujar Nadine seperti dikutip Rustika Herlambang, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator (I2), di Jakarta, Senin (3/11/2014).

Advertisement

Rustika adalah salah satu teman Susi Pudjiastuti yang turut bersama saat sang menteri sempat meminta izin kepada Jokowi untuk pulang kampung ke Pangandaran.

Menurut Nadine, tulisan Kaesang di blog Mister Kacang cukup bagus dan memiliki selera humor yang cukup bagus. Namun, Nadine mengaku sedikit kesulitan memahami bahasa yang ditulis dalam blog Kaesang yang sering kali menggunakan bahasa slang.

“Bahasa Indonesia saya agak sedikit lupa. Dia kebanyakan menulis dengan bahasa slang. Saya tak terlalu memahaminya,” ungkap Nadine kepada Rustika sebagaimana dilansir Antara, Senin (3/11/2014)

Advertisement

Nama Susi Pudjiastuti yang didaulat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan memang sering disorot media. Penampilannya yang cuek dan terkesan nyentrik membuat banyak media tertarik untuk mengenal lebih dekat dengan dirinya.

Popularitas Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, langsung menurun ke anaknya, Nadine Kaiser. Facebook perempuan blasteran Indonesia-Swiss ini langsung jadi incaran netizen.

Susi memiliki tiga anak. Salah satunya bernama Nadine Kaiser yang merupakan hasil pernikahan Susi dengan seorang pria asal Swiss, Daniel Kaiser.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif