Entertainment
Senin, 3 November 2014 - 18:15 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Tampilkan Adegan Mendiang Paul Walker, Trailer Furious 7 Heboh di Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Walker dalam Trailer Furious 7 (imgur.com)

Solopos.com, SOLO – Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana Furious 7, akhir dari trilogy Fast and Furious. Trailer yang dirilis Sabtu (1/11/2014) itu jadi yang terpopuler di Youtube. Dalam satu hari, pengunjungnya mencapai 10 juta pengguna.

Seperti dirilis di situs berbagi video, Youtube, trailer berdurasi sekitar 2 menit itu menampilkan adegan karakter Brian O’Connor yang diperankan mendiang Paul Walker.

Advertisement

Barangkali ini yang jadi daya tarik trailer spektakuler film yang juga diperankan Jason Statham, Dwaine Johnson, dan Vin Diesel itu.

Di trailer, O’Connor diceritakan siap berlomba dengan Ian Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. “One last ride,” ucap Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel.

Kisah dalam Furious 7 masih akan berhubungan dengan film keenamnya yang lebih fokus pada persaingan kelompok perampok yang jago balapan pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham). Kali ini yang ditampilkan  adalah agenda balas dendam atas kematian adiknya.

Advertisement

Aksi mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi para pemeran utama lainnya seperti Dwayne Johnson ikut menambah apik video trailer ini. Di Furious 7. Sutradara James Wan juga masih memasang nama Tony Jaa, Kurt Russel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris dan Lucas Black sebagai pemain lainnya.

Dalam film ini, adegan Paul Walker digantikan oleh dua saudaranya, Caleb Walker dan Cody Walker. Kecanggihan teknologi Computer Graphics (CG) membuat wajah Cody dipermak jadi mirip mendiang kakaknya.

Trailer film yang akan diputar di bioskop pada 3 April 2015 ini hingga kini telah ditonton 11 juta penonton dan jadi salah satu yang terpopuler di Youtube. Penasaran trailernya? Simak http://www.youtube.com/watch?v=Skpu5HaVkOc

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif