News
Senin, 3 November 2014 - 04:00 WIB

KISAH UNIK : Demi Bisa Berlibur, Wanita Ini Mau Ditiduri Banyak Pria

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ju Peng (Metro)

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita bernama Ju Peng melakukan aksi nekat dengan mengatakan siap tidur dengan pria manapun yang bersedia membiayai liburannya keliling Tiongkok.

Dia bahkan mengaku siap tidur dengan banyak pria yang akan membiayainya tinggal dan berlibur di beberapa kota di Tiongkok .

Advertisement

Perempuan berusia 19 tahun asal Shanghai, Tiongkok itu menyampaikan keinginan “gila” nya itu melalui akun media sosial dan juga beriklan yang dipasang di akun Weibo.

Dilansir Solopos.com, Minggu (2/11/2014) dari Metro, meski siap ditiduri pria manapun, Ju Peng memberikan kriteria pria yang menjadi “kencan singkatnya”. Menurutnya pria itu harus tampan, berusia di bawah 30 tahun, tinggi 1,75 meter, dan tentu saja memiliki kekayaan.

“Mereka akan membiayai transportasi ke kota mereka dan membayari semua kebutuhanku selama liburan. Dan mereka harus baik dan royal saat aku berada di sana,” ujarnya.

Advertisement

Sebagai gantinya, katanya, pria tersebut bisa menghabiskan semalaman dengannya. Dan aku akan memberikan perhatian, dan menemaninya layaknya kekasih sesungguhnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ju Peng Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif