Entertainment
Senin, 3 November 2014 - 20:50 WIB

K-POP : Memalukan, Penggemar Lempari Bra dan Celana Dalam di Konser Exo dan BAP

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser Music Bank di Meksiko yang dilempari bra dan celana dalam (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini stasiun televisi Korea Selatan, KBS, menghadirkan sebuah rekaman konser Music Bank yang berlangsung di Meksiko. Insiden memalukan terjadi saat boy band Exo-K dan BAP beraksi di panggung konser musik itu, para penggemar dengan sengaja melemparkan bra dan celana dalam ke panggung.

Konser yang diselenggarakan, Kamis (30/10/2014),  dihadiri lebih dari 12.000 penggemar karya seni kontemporer Korea Selatan, Korean Popular (K-Pop). Secara khusus, mereka datang dan berkumpul di Meksiko City Arena untuk menonton Music Bank yang disiarkan secara langsung.

Advertisement

Selama konser berlangsung, sejumlah penggemar tampaknya terlalu bersemangat. Saking bersemangatnya, penggemar melemparkan celana dalam dan bra yang mereka kenakan ke panggung. Insiden tersebut terjadi saat Exo Korea (Exo-K) dan BAP memulai aksi mereka di panggung.

Karena perilaku para penggemar yang dirasa tak pantas, shooting pun dihentikan sementara. Seorang perwakilan Music Bank secara khusus meminta kepada penggemar untuk menenangkan diri.

“Tolong tenang dan menahan diri Anda untuk tidak melempar pakaian dalam Anda,” pinta salah seorang perwakilan penyelenggara Music Bank sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (31/10/2014).

Advertisement

Setelah konser berakhir, salah seorang anggota Exo-K mengatakan meskipun para penggemar terlalu bersemangat, mereka tetap bersyukur melihat mereka saling bergandengan tangan satu sama lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif