Lifestyle
Senin, 3 November 2014 - 23:15 WIB

HOTEL DI SOLO : Syariah Hotel Solo Gelar Workshop Kecantikan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Syariah Beauty Story (Facebook.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Syariah Hotel Solo, Sabtu (29/11/2014) mendatang, menjadwalkan pergelaran workshop kecantikan. Kegiatan bertajuk Syariah Beauty Story itu dijadwalkan digelar mulai pukul 15.00 WIB dengan menggandeng dua merchant di Solo, Larissa dan Hijabstory.

Kegiatan gagasan Syariah Hotel Solo itu mengusung konsep Cantik Alami dengan Hijab. Manajemen hotel yang mengklaim diri islami itu juga menggelar rangkaian acara beauty class, hijab class, mini fashion show dan beberapa permainan lain.

Advertisement

Public Relations Officer (PRO) Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina, menjelaskan acara tersebut terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat memberikan kontribusi Rp60.000.

“Kami juga menyiapkan doorprize dan gifts special. Peserta menggunakan pakaian warna shocking pink. Konsep tersebut diharapkan dapat menambah keceriaan acara. Kami berharap dapat membagi tips dan pengetahuan menggunakan make up yang baik dan memasang hijab yang anggun dan cantik,” kata Wisti melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (3/11/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif