Entertainment
Minggu, 2 November 2014 - 09:00 WIB

FILM TERBARU : Film Mengharukan Stand by Me Doraemon Tayang 10 Desember

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan Stand By Me (youtube)

Solopos.com, SOLO – Film Stand by Me Doraemon akan segera tayang di Indonesia. Dijadwalkan 10 Desember 2014 akan jadi penayangan perdana film yang banyak dibicarakan penonton Jepang ini.

Film Stand by Me Doraeomon sebelumnya diberitakan sempat bikin seantero Jepang menangis. Dilansir Anime News Network, Selasa (12/8/2014), debut penayangan Stand By Me Doraemon di Jepang sukses terjual hingga 554.911 tiket di pekan perdana penayangannya.

Advertisement

Hal itu membuatnya berada di posisi puncak box office dengan pendapatan 767.248.000 yen atau sekitar Rp87,2 miliar dari 319 layar bioskop.

Kabar gembiranya, film ini akan segera hadir di Indonesia. Kabar tersebut diutarakan oleh tim blitzmegaplex melalui akun Twitter @blitzmegaplex. Mereka mengumumkan tanggal tayang Stand by Me Doraemon. Film tersebut akan tayang mulai 10 Desember 2014 di seluruh blitzmegaplex.

Selain mengumumkan tanggal tayang di Indonesia, blitzmegaplex juga mengunggah trailer Stand by Me Doraemon dengan subtitle Bahasa Indonesia. Dalam trailer berdurasi 1 menit lebih itu diperlihatkan adegan Nobita yang menangis karena Daoraemon akan pergi. “Tidak! Jangan pergi Doraemon,” ujar Nobita seraya menangis di kaki Doraemon.

Advertisement

Trailer film dari tokoh kartun legendaris Doraemon ini bisa disaksikan di http://www.youtube.com/watch?v=dnRAVwBBRRA.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Stand By Me Doraemon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif