Sport
Minggu, 2 November 2014 - 17:45 WIB

BARCELONA 0-1 CELTA VIGO : Kiper Celta Jadi Pahlawan di Nou Camp, Pujian Pun Mengalir

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper Celta Vigo, Sergio Alvarez, menjadi pahlawan bagi timnya saat berhadapan dengan raksasa barcelona. sejumlah peluang gol dari Barcelona bisa dia tepis. Ist/marca.com

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona secara mengejutkan dipecundangi tamunya Celta Vigo 0-1 di Stadion Nou Camp, Minggu (2/11/2014) dinihari WIB di pekan 10 La Liga. Gol kemenangan tim tamu dibuat Joaquin Larrivey.

Namun, pemain lain yang layak juga dapat pujian adalah kiper Celta Vigo, Sergio Alvarez. Dia muncul sebagai pahlawan di Nou Camp, karena sejumlah aksi gemilangnya.

Advertisement

Sergio memang pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga ini. Setidaknya ada lima penyelamatan penting dilakukan kiper Celta tersebut untuk mencegah gawangnya kemasukan dan sekaligus membuat pemain Barcelona frustrasi.

Sergio sendiri menolak disebut sebagai pemain terbaik di laga ini. “Pemain terbaik? Bukan saya, tapi Celta,” tandasnya singkat seperti dilansir laman Liputan6.com.

Sementara itu, pelatih Barcelona Luis Enrique juga tak ragu memberikan kredit tersendiri untuk Sergio. “Jika Anda tak memiliki hari yang bagus dalam efektivitas, terlepas pula penampilan mengesankan Sergio, Anda bisa kalah,” kata Enrique.

Advertisement

Bintang baru Barcelona, Luis Suarez, mengamini pernyataan pelatihnya di Barcelona tersebut. “Kiper mereka menjadi figur utama di laga ini, apalagi ketika bola tak juga melewati garis gawang,” sanjungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif