News
Minggu, 2 November 2014 - 07:40 WIB

Akhir Tahun, Apkomindo Gelar Pameran Komputer

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja/ Gigih M. Hanafi Pengunjung mengamati produk komputer saat berlangsung pameran Yogyakomtek 2014 di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Sabtu (30/8). Pameran yang menawarkan beragam produk elektronik dari telepon seluler hingga asesoris tersebut berlangsung 30 Agustus-3 September 2014.

Harianjogja.com, BANTUL – Penghujung tahun ini Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (Apkomindo DIY) kembali menggelar pameran komputer. Pameran yang diadakan di Jogja Expo Center (JEC) ini diberi tajuk Computer Exhibition Show 2014 mulai 1 – 5 November2014.

Panitia Computer Exhibition Show 2014 Dicky Purnawibawa mengatakan pameran kali ini memang tidak sebesar Yogyakomtek. Kali ini panitia hanya menggunakan dua hall saja, yakni Hall A dan Hall B untuk pameran.

Advertisement

“Untuk produk kami masih sama, diperbanyak komputer dibandingkan smartphone. Sedangkan untuk smartphone masih kami ambilkan dari toko-toko computer yang saat ini menjajakan smartphone juga,” kata Dicky saat dihubungi Harianjogja.com, Sabtu (1/11/2014).

Dicky menambahkan targetnya juga tidak sebanyak pameran Yogyakomtek. Meskipun demikian, dia berharap pengunjung yang datang juga banyak. Terlebih banyak produk baru yang muncul dalam pameran kali ini.

Bidikan pengunjung ini ditujukan saat pemeran dibuka. Mereka mengincar hari Sabtu dan Minggu pada awal bulan November 2014 ini. Dia berharap pengunjung yang datang masih antusias.

Advertisement

“Kami bidik pada awal pembukaan pameran ini, yakni pada awal bulan pada hari Sabtu dan Minggu. Harapan kami di awal bulan ini pengunjung yang ingin mengotak-atik komputernya masih memiliki anggaran atau bidikan untuk mereka yang memang menunggu pameran ini,” kata Dicky.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif