Jogja
Sabtu, 1 November 2014 - 12:20 WIB

VIDEO MESUM GUNUNGKIDUL : Polisi Tahu Pelaku Adegan Bercumbu di Youtube, Siapa Dia?

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Petugas Polsek Karangmojo telah mengantongi pelaku dalam adegan ciuman yang beredar di Youtube beberapa waktu lalu. Polisi saat ini masih mencari modus penyebaran video berdurasi lima menit 23 detik tersebut.

Kepala Polsek Karangmojo Komisaris Polisi Saman mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap adegan ciuman remaja di Karangmojo itu. Malahan, dia mengaku sudah mengantongi nama pelaku dalam adegan tersebut.

Advertisement

“Untuk pemeran perempuan berinisial AD, seorang siswi SMP di Karangmojo dan pemeran pria berinisial AR yang berusia 17 tahun. Kedua pelaku juga berasal dari kecamatan yang sama, tapi beda desa,” kata Saman, Jumat (31/10/2014).

Dia menjelaskan, setelah video itu beredar sekitar satu minggu yang lalu, polisi langsung melakukan pencarian. Hasilnya, nama pemeran dalam video itu dapat diketemukan.

Hasil pemeriksaan juga menyimpulkan, bila adegan tersebut direkam pada Agustus lalu. Adapun lokasi perekaman terjadi di hutan kayu putih di Ngawis. Diduga karena hubungan keduanya merenggang, maka adegan tersebut diunggah ke dunia maya.

Advertisement

“Status mereka saat itu adalah berpacaran, namun karena sesuatu hal maka diunggah ke Youtube,” papar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif