News
Sabtu, 1 November 2014 - 16:20 WIB

VIDEO MESUM GUNUNGKIDUL : Foto Pelajar Gunungkidul Tanpa Busana Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Belum genap satu bulan dari peredaran video bercumbu siswi SMP di Youtube, Kamis (30/10/2014) malam, Gunungkidul kembali dihebohkan peredaran foto bugil salah seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan di Wonosari berinisial NR. Foto yang beredar di sosial media itu berjumlah tiga foto.

Dua foto menunjukkan jika si gadis dalam kondisi tanpa sehelai benang membalut tubuhnya. Sementara, satu foto dalam keadaan separuh badan, dengan posisi topless.

Advertisement

Berdasarkan sumber yang tak bisa disebutkan namanya, dia membenarkan jika foto seronok itu milik salah satu siswi di Gunungkidul. Malahan, dia bisa memastikan kebenaran foto-foto tersebut.

“Ya kita mengenal wajah itu. Apalagi, dari kalung yang digunakan sama persis dengan yang difoto,” katanya, saat ditemui Jumat (31/10/2014).

Sementara itu, salah sorang warga Wonosari, Derma,21, membenarkan adanya peredaran foto syur siswi SMK di Gunungkidul. Awalnya, dia sempat tidak percaya, namun saat dipertontonkan foto itu, dia baru mempercayainya.

Advertisement

“Masak ada foto seperti itu beredar dengan bebas? Tapi saya setelah melihat gambar itu jadi tambah yakin dan percaya,” ungkap Derma.

Rasa penasaran itu membuat Derma melakukan penelusuran kecil-kecilan. Caranya, dia bertanya ke beberapa teman yang dikenal. Yang membuat heran, sambungnya, hampir semua orang yang ditanya membenarkan perihal tersebut.

“Saya tidak hanya bertanya ke satu orang saja, dan hasilnya juga sama. Mereka mengenali foto-foto itu asli dan bukan rekayasa,” tegasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif