Lifestyle
Sabtu, 1 November 2014 - 18:29 WIB

TRENDING SOSMED : Pakai Hijab, Mualaf Cantik Ini Punya Banyak Tato

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendyl Aurora (emirates247)

Solopos.com, SOLO – Munculnya Susi Pudjiastuti mengingatkan netizen pada sosok kontroversial Kendyl Aurora. Blogger hijab yang memiliki tato ini kini jadi begitu populer setelah diperdebatkan awal Oktober 2014 lalu.

Perempuan asal New York, Amerika Serikat (AS) ini mulai dikenal berkat desainer Dian Pelangi. Dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (1/11/2014). ceritanya, saat melawat ke AS, Dian mencari komunitas hijab. Dia menemukan Kendyl yang dikenal sebagai seorang mualaf. Kendyl juga terkenal karena mempopulerkan hijab lewat unggahan fotonya di akun Tumblr.

Advertisement

Kendyl Aurora (Instagram)

Dalam blognya, perempuan cantik ini mengaku bahwa ia sudah mulai menato tubuhnya sejak usianya masih 15 tahun. Dia menganggap bahwa kebiasaan menato bukan hal yang bisa menghalangi dirinya untuk berhijab sebagai tanda bahwa dirinya seorang muslim.

Menato tubuh merupakan pilihannya sendiri. Oleh karena itu, Kendyl sangat tidak suka dengan orang yang berkomentar negatif tentang Islam hanya karena melihat dirinya yang berhijab tapi bertato.

Advertisement

Kendyl juga mengimbau kepada pengikutnya untuk tidak mengikuti dirinya jika memang tidak menyukai tato. Bagi Kendyl, tato adalah hal yang dicintainya.

Kendyl juga rajin mengunggah foto-foto di akun Instagram. Di jejaring sosial berbagi foto itu dia menamai diri “The Tatooed Hijabi”. Dalam beberapa postingannya, Kendyl selalu memperlihatkan upaya untuk berdamai dengan perbedaan dan menghargai sesama manusia.

Kendyl Aurora bersama Dian Pelangi dkk (Instagram)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif