Teknologi
Sabtu, 1 November 2014 - 16:50 WIB

Polytron Sabet Penghargaan Kepuasan Konsumen

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas promosi menunjukkan sejumlah produk ponsel Polytron dalam sebuah pameran di Solo beberapa waktu lalu. Polytron pada tahun 2013 menargetkan peningkatan produksi barang elektronik sebesar 10-15%. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Hartono Istana Teknologi, pemegang merek Polytron, meraih penghargaan The Best in Achieving Total Customer Satisfaction dalam Indonesian Costumer Satisfaction Award (ISCA) 2014.

Advertisement

ICSA yang memasuki penyelenggaraan ke-16 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Swa Sembada bersama Frontier.

Santo Kadarusman, Manajer Humas Polytron, mengatakan keberhasilan tersebut akan menjadi pendorong untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi tuntutan teknologi dan kepuasan konsumennya.

“Ini merupakan kebanggan bagi kami,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (1/11/2014).

Advertisement

Riset kepuasan pelanggan ICSA 2014 diambil dari 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makasar.

Survei dilakukan terhadap 100 kategori produk dengan melibatkan 7.500 responden.

Para responden berusia dari 15 hingga 65 tahun yang menggunakan produk dan jasa dengan tingkat pengeluaran size A sampai E

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif