Sport
Sabtu, 1 November 2014 - 06:07 WIB

PARIS MASTERS 2014 : Federer Tersingkir, Djokovic Kalahkan Murray

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Langkah Roger Federer di Paris Masters 2014 terhenti di babak perempatfinal. Di partai lain, juara bertahan, Novak Djokovic lolos ke semifinal setelah mengalahkan Andy Murray.

Federer tak kuasa mengimbangi Milos Raonic, yang mencetak 21 ace sehingga menyerah dua set langsung dengan skor akhir 6-7(4), 4-6, pada pertandingan Jumat (31/10/2014) waktu setempat.

Advertisement

Kekalahan ini membuat harapan Federer untuk mengakhiri musim 2014 di rangking satu dunia mengalami hambatan. “Milos bermain bagus. Seperti yang aku selalu pikir bahwa itu akan diselesaikan di London,” kata Federer seperti dilansir detiksport mengutip Reuters.

“Apakah aku akan mengakhiri dengan rangking satu di akhir tahun atau satu atau dua pekan tahun depan, sesungguhnya itu bukan masalah. Novak sepertinya masih bugar,” papar dia.

Sementara itu Djokovic tidak mengalami kendala berarti saat menundukkan Murray dengan skor 7-5, 6-2. Petenis rangking satu asal Serbia itu tengah mencari titel Masters keempatnya di musim ini setelah sebelumnya menjuarai Indian Wells, Miami, dan Roma Masters.

Advertisement

Djokovic akan berebut tiket final melawan pemenang pertandingan antara David Ferrer atau Kei Nishikori.

“Set pertama tadi cukup ketat. Aku memiliki beberapa kesempatan break poin dan mempertahankan servisku cukup baik kemudian aku memperoleh sebuah break krusial di akhir set pertama,” sahut Djokovic.

“Murray memilikie kesempatan break point tapi dia lantas membuat beberapa double fault yang membuatku bisa comeback. Setelah itu aku melaju dan pertandingan terasa lebih mudah.” (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Tiga pemain tenis top, Murray, Djokovic dan Federer bernasib beda di turnamen Paris Masters. Ist/Dok

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif