Entertainment
Sabtu, 1 November 2014 - 10:00 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Begini Jadinya Jika Vin dan Lavanya Rebutan Tongsis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - VinRana dan Lavanya di Bandung (Twitter)

Solopos.com, BANDUNG – Dua pemain serial televisi Mahabharata, Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj menggelar jumpa fans di Bandung, Jawa Barat. Dikenal sebagai pria narsis, keduanya justru sibuk berfoto menggunakan tongsis atau tongkat narsis di atas sebuah gedung lantai ke-18.

Walaupun mengaku sempat takut, Vin Rana dan Lavanya tak lagi peduli saat menggenggam tongsis. Keduanya terlihat asyik berfoto ria di lantai kaca sebuah gedung berlantai ke-18. Mereka hanya menginginkan foto-foto seru dan unik untuk dibagikan kepada penggemar mereka di Instagram.

Advertisement

Di Bandung, Vin dan Lavanya menghadiri program Meet and Greet yang diselenggarakan oleh ANTV untuk menyapa para penggemar mereka di Kota Kembang. Acara yang terselenggara, Kamis (30/10/2014), dipadati dengan banyaknya pencinta serial Mahabharata yang ternyata sangat antusias menyambut kedatangan mereka.

Mengunjungi Kota Bandung tak disia-siakan oleh Vin dan Lavanya untuk mengunjungi objek wisata. Dalam  berbagai foto yang diunggah di akun Twitter resmi ANTV, mereka juga sempat menjajal beberapa wahana permainan di Trans Studio Bandung.

 

Advertisement

Lavanya dan Vin Rana di Trans Studio Bandung (Twitter)

Lavanya dan Vin Rana di Bandung (Twitter)

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif