Entertainment
Sabtu, 1 November 2014 - 14:00 WIB

KABAR ARTIS : Nuri Maulida Bakal Nikah dengan Anggota DPRD Lampung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nuri Maulida (JIBI/Liputan6/Panji Diksana)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Nuri Maulida dikabarkan akan segera menikah dengan Anggota DPRD Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa. Pernikahan akan digelar awal November 2014.

Sebelumnya, Nuri dikabarkan batal menikah dengan adik ipar Siti Nurhaliza, Muhammad Yahya Adam. Pernikahan Nuri dengan Pandu akan berlangsung pada 9 November 2014.

Advertisement

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebet, H. Asep Edwan A, S.Ag. MA, membenarkan adanya rencana pernikahan Nuri dan Pandu.

“Bahwa benar ada seseorang yang bawa berkas pernikahan atas nama Nuri Maulida Lenggono dengan Pandu Kusuma Dewangsa. Daftarnya hari Rabu (29/10/2014) kemarin,” kata Asep seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (1/11/2014).

Asep menambahkan Nuri dan anggota DPRD Lampung itu akan menggelar akad nikah di salah satu masjid di Tebet, Jakarta Selatan.  “Nikahnya akan dilaksanakan hari Minggu 9 November pukul 09.00 pagi,” terang Asep. “Dan itu akan dilaksanakan di salah satu masjid, Masjid Al-Itihad, Tebet Barat.”

Advertisement

Sebelumnya, Umi Pipik Dian Irawati yang mengungkap rencana pernikahan Nuri lebih dulu. Diketahui, Nuri akan menikah dengan pria yang usianya tiga tahun lebih muda darinya. Pandu lahir tahun 1988, sementara Nuri lahir pada 22 November 1985.

Pandu berprofesi sebagai anggota DPRD Lampung dan seorang pengusaha kaya. Tak banyak informasi yang beredar dari sosok Pandu.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif