Entertainment
Sabtu, 1 November 2014 - 12:00 WIB

K-POP : Duet dengan Chanyeol dan Tao Exo, Zhoumi Suju-M Luncurkan Video Klip Teranyar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zhoumi berkolaborasi dengan Chanyeol dan Tao (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Zhoumi, personel boy band Korea Selatan Super Junior Mandarin (Suju-M) resmi merilis album mini secara online dan video klip Rewind terbarunya, Jumat (31/10/2014), siang. Demi mendapat perhatian lebih dari pencinta musik Korean Popular (K-Pop) Zhoumi menggandeng dua personel Exo Mandarin (Exo-M) Chanyeol dan Tao.

Album ini sekaligus menjadi sebuah kesempatan bagi Zhoumi agar lebih ternama di dunia hiburan Korea Selatan. Ia bisa membuktikan kemampuannya dalam bidang tarik suara, terutama di Korea Selatan, mengingat anggota Suju-M sebelumnya tidak sering dipromosikan.

Advertisement

Dilansir Soompi, Kamis (30/10/2014), Zhoumi akan mempromosikan album mini-nya di dua negara yakni Korea Selatan dan Tiongkok. Dua lagu yakni Rewind dan Why (Colour Blind) akan dibuat dalam dua bahasa yakni Korea dan Tiongkok. Dalam album tersebut terdapat delapan lagu, empat di antaranya adalah lagu Tiongkok yang salah satunya dibuat sendiri oleh Zhoumi.

Tak hanya berkolaborasi dengan dua personel Exo, Tao dan Chanyeol Zhoumi juga akan berduet dengan personel girl band Fx, Victoria menyanyikan lagu Love Tonight.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif